Chat with us, powered by LiveChat Example

Messi Kartu Merah, Argentina Ungguli Chile di Babak Pertama


Berita Bola - Argentina berhasil unggul 2-0 atas Chile di perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Lionel Messi diganjar kartu merah dalam laga ini.

Bertandang di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dinihari WIB, Argentina mampu mengungguli Chile saat laga baru berjalan 12 menit. Sergio Aguero melesakkan gol usai memanfaatkan umpan Messi.

Albiceleste memperbesar keunggulan 10 menit berselang. Paulo Dybala sukses merobek gawang Gabriel Arias setelah menuntaskan umpan Giovani Lo Celso.

Tensi permainan meninggi di menit ke-26. Gary Medel melakukan tekel kepada Messi di tengah lapangan, yang mengundang amarah para pemain Argentina.

Saling dorong antara kedua kubu pun tak bisa dihindari. Pada akhirnya Arturo Vidal mendapat kartu kuning karena sebuah ucapan yang dia lontarkan, sementara Medel lolos dari hukuman.

Ketegangan terjadi lagi di menit ke-37. Messi dan Medel cekcok di kotak penalti Chile. Keduanya siling dorong-dorongan setelah bola keluar lapangan dan tampak ada perang kata-kata.

Wasit Mario Diaz de Vivar langsung melayangkan kartu merah langsung untuk kedua pemain itu. Protes pun sempat terjadi dan wasit mencoba meninjaunya lagi lewat VAR, tetapi keputusan tersebut bulat ditetapkan.

Tak ada gol tambahan hingga turun minum. Argentina memimpin 2-0 atas Chile di babak pertama.